INI DIA SEPATU BOLA TERBARU NEYMAR !

Neymar sebelumnya sangat terkenal menggunakan seri HYPERVENOM. Namun saat ini dia telah disebut sebagai bagian dari MERCURIAL MAN. Seperti halnya Cristiano Ronaldo. Maka Neymar akan selalu mendapatkan seri terbaru dari seri MERCURIAL bahkan sebelum seri terbaru sepatu bola tersebut dirilis ke pasar. Neymar akan mencoba sepatu terbaru tersebut dan memperlihatkan bagaimana sepatu tersebut dipakai dilapangan. Berikut adalah seri SEPATU BOLA NIKE MERCURIAL VAPOR XI colourway terbaru yang dikenakan bersama tim-nya menuju Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay.

sepatu bola terbaru neymar


Desain sepatu ini mengambil inspirasi seri Nike 'Clash Collection' yang dikenakan saat EURO 2012 Championships. Vapor XI versi Neymar mengenakan fitur serupa dengan desain separuh-separuh. Dibandingkan dengan warna solid seri  'Clash Collection', sepatu bola NIKE terbaru ini menghadirkan garis-garis gradasi tegas dari warna merah ke putih.

sepatu bola nike mercurial terbaru 2017


Koleksi lengkap seri NIKE terbaru yang akan datang masih berbasis tema Neymar's Mercurial dengan beberapa colour marking yang berbeda. Beberapa pemain profesional lainnya akan segera menyusul Nwymar menggunakan seri sepatu bola terbaru NIKE MERCURIAL VAPOR XI. Seri ini juga akan dibarengi edisi Magista, Hypervenom dan Tiempo.

Sumber:

SoccerBible.com

0 Response to "INI DIA SEPATU BOLA TERBARU NEYMAR !"

Post a Comment